Sabtu, 29 November 2014

5 cm


MENGEJAR MIMPI..

sebuah kehormatan bagi sya bersama dngan sahabat tercinta di tanah air tercinta ini.
kehormatan ini tdk akn sya lupakan seumur hidup saya.(GENTA)

dan kehormatan itu bagi kita sahabat..(ARIAL)

Indonesiaku,,saya mncintaimu sepenuhnya(ARINDA)

semuanya berawal dari sini. . impian,persahabatan,cinta dan sebuah keajaiban tekat yg telah mnjadikan kita bkn hanya songkot daging
yg hnya pnya nama.saya mncintai klian smua dan sy mncinta negeri indah ini dengan gugusan ribuan pulaunya smpai saya mati dan menyatuh dengan tanah trcinta ini lagi
(ZAFRAN)

dan selama ribuan alngkah kaki kita melangkah,selama hati yg berani ini brtekat hingga
smuanya bisa terwjud smpai disini. . jngan pernah skali pun kita menyerah mengejar
mimpi mimpi kita,
berjuan,berusaha dan bercita-cita untk kehidupan yg lbih baik bagi tanah tempat kita berpijak ini sahabat..saya mencintai tanah ini dngan sluruh hati saya.(RIANI)

saya bangga bisa berada disini bersama kalian sahabt sy tercinta . sya akn mencintai tanah air ini seumur hidup sya,sya akn menjaganya dngan apapun yg sya pnya,sya akn mnjaga kehormatannya speri sy mnjaga kehormatan diri sy sndiri..sperti sya terus mnjaga mimpi2 sy sperti sya terus hidup ditanah air trcinta ini (IAN)




5 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar